Langsung ke konten utama

Memahami Aplikasi Gaji Karyawan

Aplikasi Gaji Karyawan - Dalam sebuah perusahaan, mengaplikasikan sistem penggajian karyawan yang handal sangatlah vital. Mengelola gaji karyawan perusahaan dengan jumlah hingga ratusan pastinya bukan sesuatu yang mudah dan cepat jika dilakukan secara manual. Oleh karena itu perusahaan membutuhkan sebuah aplikasi gaji karyawan yang bisa mengerjakannya.

Aplikasi gaji karyawan ada yang berbayar namun tak sedikit pula yang gratis yang sudah tersedia untuk diunduh di internet. Seperti aplikasi gaji karyawan berikut ini yang bisa diunduh secara gratis dengan alamat link http://adf.ly/bEdv4 dan untuk database diunduh di link http://adf.ly/bEeFr. Aplikasi gaji karyawan ini membedakan status pengakese yang login, apakah itu admin atau hanya user biasa. Bila di level admin, menu yang tertampil lengkap, namun bila level user maka hanya beberapa menu keluar. Admin pengelola aplikasi ini dapat menambahkan data karyawan, mengedit, menghapus serta menambah data jabatan. Sementara user dapat membaca data pribadi miliknya serta dapat menyunting sejumlah data.

Tiap kali admin menginput data karyawan baru, secara Default password karyawan yang digunakan yaitu "masuk" dengan ID berupa ID karyawan tersebut. Setelah login karyawan bisa mengganti password lama dengan yang baru. Aplikasi gaji karyawan ini tak dapat dibuka bila belum ada database. Database dibuat menggunakan MYSQL. Proses instalasi aplikasi ini cukup sederhana, siapkan dulu database MYSQL, bole menggunakan Xampp atau format database lain. Import databasenya. Kemudian lakukan double klik file .exe. Berikut beberapa tampilan aplikasi gaji karyawan ini :
Aplikasi Gaji Karyawan,gaji karyawan,aplikasi penggajian,microsoft excel,program gaji,aplikasi gaji excel,aplikasi gaji,ms access,slip gaji excel,software slip gaji,penggajian karyawan,
Baca juga : Mengetahui Standar Gaji Pegawai SPBU



Theme Editor by Seo v6