Minggu, 13 Agustus 2017

Cek Data Terbaru Gaji Karyawan JNE

Gaji Karyawan JNE - PT. JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) menjadi perusahaan kurir pengiriman barang dan dokumen terkemuka di Indonesia. Area pelayanannya mencakup hampir ke seluruh wilayah di tanah air hingga ke pelosok pedesaan. Dengan penanganan profesional JNE mengalami perkembangan yang sangat pesat dan menjadi pemimpin di industri ini.

Gaji Karyawan JNE,kurir tiki,kurir jne,kerja di jne,gaji jne,tugas kurir jne,gaji kurir,kesejahteraan karyawan jne,gaji driver jne,gaji pegawai,gaji karyawan,
Baca juga : Gaji Pegawai Kereta Api Lengkap dengan Jenis-Jenis Tunjangan

JNE saat ini membawahi sekitar 25 ribu pegawai yang bekerja baik di kantor pusat ataupun di kantor cabang, kantor perwakilan serta titik layanan mitra di seluruh Indonesia. JNe pun tak pernah berhenti melakukan segala upaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang dimiliki. Untuk diketahui bahwa 60 persen pegawai JNE merupakan karyawan tetap dimana jumlah keseluruhannya didominasi kalangan muda dengan umur kurang dari 35 tahun.

Jumlah pegawai yang sangat banyak itu diatur secara swakelola yang mengutamakan suasana kekeluargaan yang kuat. Keunggulan setiap pegawai di berbagai bidang diperkuat lewat program yang mengacu pada 4 pilar meliputi : emosional, spiritual, physical dan intelektual. Implementasinya dari pelaksanaan pelatihan secara teratur hingga pemberian beasiswa. Begitupun dengan pegawai yang bekerja secara loyal dilihat dari lama kerja akan diberikan apresiasi dalam bentuk bonus. Bonus itu berupa pemberangkatan melaksanakan ibadah umrah untuk pegawai yang beragama Islam atau berziarah ke kota Jerusalem untuk pegawai yang beragama kristen.

Untuk para lulusan SMA dan juga S1 yang tertarik untuk bergabung dengan perusahaan ekspedisi ini bisa melihat lowongan pekerjaan terkini yang tersedia dengan mengakses website resmi di http://www.jne.co.id/id/karir. Saat ada lowongan pekerjaan yang tersedia, pada laman tersebut akan diberitahukan lengkap dengan posisi dan syarat-syarat yang wajib dipenuhi para pelamar. Gaji karyawan JNE pun tak terlalu mengecewakan, untuk bagian operasional misalnya akan diberikan gaji di atas rata-rata UMK dan masih ditambah beberapa bonus.

List lengkap gaji karyawan JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) bisa disimak sebagai berikut :

- IT Support, gaji Rp.2,6 juta / bln.
- Technical Support Staff, gaji Rp.4,2 juta / bln.
- Staff Administrasi Operasional, gaji Rp.2,5 juta / bln.
- Driver, gaji Rp.4,0 juta / bln.
- Technical Support, gaji Rp.4,0 juta / bln.
- Billing Staff, gaji Rp.2,5 juta / bln.
- Marketing Supervisor, gaji Rp.4,0 juta / bln.
- Manager, gaji Rp.14,0 juta / bln.
- Call Center, gaji Rp.1,5 juta / bln.
- Admin Operational, gaji Rp.2,5 juta / bln.
- Accounting Manager And Office Manager, gaji Rp.4,0 juta / bln.
- Entry Staff, gaji Rp.4,0 juta / bln.
- Account Executive, gaji Rp.2,5 juta / bln.
- Contact Center, gaji Rp.2,5 juta / bln.
- Customer Service Head, gaji Rp.25,5 juta / bln.
Cek Data Terbaru Gaji Karyawan JNE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Elin Pujiastuti