Langsung ke konten utama

Berapa Gaji Pegawai BPJS Ketenagakerjaan

Gaji Pegawai BPJS Ketenagakerjaan - Jamsostek beberapa tahun yang lalu berubah menjadi BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Ketenagakerjaan. Pemerintah mengambil langkah ini dengan tujuan utama menambah coverage kepesertaan jaminan sosial, manfaat dan juga layanannya. Dengan makin bertambahnya tugas-tugas yang dibebankan pada BPJS Ketenagakerjaan maka dukungan sumber daya manusia yang berkualitas adalah sesuatu yang mendesak. Untuk itu BPJS Ketenagakerjaan melakukan rekrutmen pegawai yang bersumber dari para lulusan sarjana (S1).

Gaji Pegawai BPJS Ketenagakerjaan,karyawan bpjs,bpjs ketenagakerjaan,pegawai bpjs ketenagakerjaan,gaji pegawai,gaji bpjs,pegawai bpjs s1,pelayanan dan pemasaran,gaji karyawan,bpjs kesehatan,
Baca juga : Gaji Karyawan Bank BRI 2016 Semua Jabatan

Rekrutmen pegawai di BPJS Ketenagakerjaan biasanya dilakukan dengan online. Para peminat dari kalangan lulusan perguruan tinggi dapat melihatnya dengan membuka link https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen/register.bpjs. Pertama kali para pelamar harus membuat pendaftaran terlebih dulu. Setelah terdaftar dan memiliki akun maka jika ada formasi lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan maka pelamar menjadi yang pertama memperoleh informasi tersebut yang dikirimkan melalui e-mail. Prosedur pendaftaran memang membutuhkan verifikasi email, verifikasi nomor hp, melengkapi informasi curriculum vitae (CV) serta menentukan lowongan pekerjaan yang dikehendaki. BPJS Ketenagakerjaan biasanya membuka lowongan kerja untuk ODP (Officer Development Program), Beasiswa, Campus Hiring dan S2.

 Tak hanya mereka yang normal, bahkan para penyandang disabilitas juga boleh mendaftar khususnya jabatan Pranata Madya Umum dan Pranata Madya Administrasi Pemasaran. BPJS Ketenagakerjaan menerima surat lamaran berujud file digital yang dimasukkan di website resmi mereka di  http://karir.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen atau https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen/register.bpjs. Berkas lamaran berujud fisik tidak akan diproses pihak BPJS Ketenagakerjaan. Tiap pelamar cuma diperkenankan memiliki satu akun saat mendaftar. Dalam berkas softcopy yang dikirimkan pun disertakan pula foto berwarna yang memperlihatkan seluruh badan dengan pakaian resmi.

Hasil seleksi biasanya akan diumumkan dengan dikirimkan ke alamat email pendaftar. Selain itu juga dikirim melalui SMS terdaftar saat membuat akun. Membahas gaji pegawai BPJS Ketenagakerjaan untuk mereka dengan latar belakang S1 saat resmi dinyatakan diterima untuk posisi ODP maka akan mendapatkan salary sekitar Rp.5 juta - Rp.7 juta. Sementara gaji pegawai BPJS Ketenagakerjaan yang lain selengkapnya adalah :

- Relationship Staff, gaji Rp.9,0 juta / bulan.
- Manager, gaji Rp.16,0 juta / bulan.
- Section Head, gaji Rp.32,5 juta / bulan.
- Public Relations, gaji Rp.8,0 juta / bulan.
- Junior Staff / Account Staff, gaji Rp.6,0 juta / bulan.
- Staff Marketing, gaji Rp.6,0 juta / bulan.
- MRO Specialist, gaji Rp.4,0 juta / bulan.
- Marketing Staff, gaji Rp.12,0 juta / bulan.
- Marketing Executive Marketing Communication, gaji Rp.10,0 juta / bulan.


Theme Editor by Seo v6