Senin, 28 Agustus 2017

Ini Dia Besaran Gaji Pegawai Bank Indonesia 2017

Gaji Pegawai Bank Indonesia 2017 - Banyak para lulusan perguruan tinggi (S1) maupun S2 yang menginginkan bisa berkarir di Bank Indonesia (BI). Sebagai regulator keuangan pemerintah Indonesia, BI menawarkan gaji yang bisa dikatakan cukup tinggi. Besarnya gaji yang diterima gubernur Bank Indonesia (BI) yang mencapai Rp250 juta/bulan menjadikannya institusi BI sebagai lembaga dengan karyawan bergaji tertinggi di tahun 2016 ini. Tingginya gaji yang diperoleh pegawai BI bersumber dari bermacam-macam tunjangan. Untuk gaji pokok pimpinannya dalam hal ini gubernur BI memang cuma Rp.41,1 juta/bulan atau lebih sedikit ketimbang gaji presiden yang besarnya Rp.62 juta/bulan.

Gaji Pegawai Bank Indonesia 2016,gaji staff,bank indonesia,syarat pegawai bank,gaji pegawai kontrak,pegawai bank indonesia,gaji pegawai ojk,daftar nama karyawan,gaji pkwt,gaji bank,gaji pegawai,
Baca juga : Cek Gaji Pegawai Freeport di Sini

Berikut gaji pegawai Bank Indonesia 2017 (gaji pokok) :

- Gubernur BI, gaji Rp.41,1 juta/bulan
- Deputi Gubernur Senior BI, gaji Rp.35 juta/bulan
- Deputi Gubernur, gaji Rp.31,9 juta/bulan
- Direktur, gaji Rp.12 juta - Rp.36,6 juta/bulan
- Deputi Direktur, gaji Rp.6,9 juta - Rp.20,4 juta/bulan
- Kepala Bagian, gaji Rp.5,6 juta - Rp.20,9 juta/bulan
- Deputi Kepala Bagian, gaji Rp.3,1 juta - Rp.12,4 juta/bulan
- Kepala Seksi, gaji Rp.2,1 juta - Rp.8,3 juta/bulan
- Staff, gaji Rp.1,7 juta - Rp.4,6 juta/bulan
- Pegawai TU, gaji Rp.800 ribu - Rp.2,1 juta/bulan
- Pegawai Dasar, gaji Rp.500 ribu - Rp.1,4 juta/bulan

Sebagai otoritas moneter Bank Indonesia memiliki tugas menetapkan dan menjalankan kebijakan moneter guna mewujudkan dan menstabilkan nilai Rupiah. Arah kebijakan didasari dari capaian laju inflasi yang hendak diwujudkan dengan memperhatikan kondisi ekonomi makro dalam jangka pendek, menengah dan panjang. Realisasi kebijakan moneter dijalankan dengan menetapkan suku bunga (BI Rate). Mengingat beratnya beban dan tanggung jawab BI maka institusi ini harus didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas tinggi sesuai bidangnya masing-masing.

Bank Indonesia didukung oleh para karyawan dari berbagai disiplin ilmu dengan konsentrasi di bidang ekonomi dan pembangunan. Para lulusan perguruan tinggi yang memiliki keinginan berkarir di BI, saat ini melalui website resminya para pelamar bisa mengirimkan CV (curriculum vitae) mereka.
Para pelamar tinggal mengisi Form CV online ini dengan data pribadi dan juga latar belakang pendidikan.

Data pribadi yang diminta meliputi : Nama Lengkap, Jenis Kelamin, Alamat email, Provinsi Kelahiran, Kota Kelahiran, Tanggal Lahir, Warga Negara, Suku Bangsa, Agama, Status Perkawinan, Nomor Identitas (KTP/SIM/Paspor), Tinggi Badan (cm), Berat Badan (kg), Alamat Sesuai KTP, Telepon Kantor, Telepon Rumah, Handphone 1, Handphone 2, data pendidikan mulai SD hingga perguruan tinggi dan S2 dan Pengalaman kerja.

Cantumkan juga bila memiliki sertifikasi Certified Strategic Sourcing Professional (CSSP), Certified International Sourcing Manager (CISM), Certified Professional Purchasing Manager (CPPM), Certificate in Procurement and Supply (CIPS), Professional Quantity Surveyor (PQS), Certified Strategic Sourcing Professional (CSSP), Certified Property Management (CPM), Property Management Certification (PMC), Facility Management Professional (FMP), Certified Facility Management (CFM), Certified Associate in Project Management (CAPM) dan juga Project Management Professional (PMP).
Ini Dia Besaran Gaji Pegawai Bank Indonesia 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Elin Pujiastuti