Langsung ke konten utama

Data Lengkap Gaji Pegawai Bulog

Gaji Pegawai Bulog - Bulog dengan status sebagai perusahaan umum (perum) milik negara memiliki tugas mengurusi ketersediaan logistik pangan. Cakupan usahanya terdiri dari : logistik/pergudangan, survei dan pemberantasan hama, pengadaan karung plastik, bisnis transportasi, perdagangan komoditi pangan dan ritel. Bulog sebagai kepanjangan tangan pemerintah akan melakukan stabilisasi harga dasar pembelian gabah, stabilisasi harga kebutuhan pokok, penyaluran beras bagi masyarakat miskin (Raskin) sekaligus penanganan stok pangan.

Gaji Pegawai Bulog,pegawai bulog,standar gaji,perum bulog,pegawai perum bulog,gaji bulog,gaji karyawan bulog,status pegawai bulog,gaji direktur bulog,standar gaji bulog,gaji pegawai,
Baca juga : Daftar Lengkap Gaji Karyawan BRI Terbaru

Dibentuk pertama kali pada tahun 1967 Bulog saat ini mengemban tugas utama mengamankan tersedianya bahan pangan untuk mendukung terselenggaranya pemerintahan baru. Kemudian Bulog mengemban tugas pokok lain menjalankan stabilisasi harga beras untuk mendukung pembangunan komoditas pangan secara keseluruhan. Saat harga gabah dan beras turun di bawah HPP (harga pembelian petani) maka kewajiban Bulog yaitu menyerap sebanyak-banyaknya menurut ketentuan HPP. Sebaliknya di waktu harga beras dan gabah melebihi HPP maka petani bisa mendapatkan keuntungan besar dengan menjual hasil panen mereka ke pasar umum. Pada waktu bersamaan, Bulog pun akan menyelenggarakan Operasi Pasar (OP) demi menstabilkan harga atas perintah Pemerintah.

Untuk mewujudkan tugas yang sudah digariskan pada visi dan misi perusahaan, Bulog membutuhkan dukungan penuh sumber daya manusia berupa karyawan yang berkualitas. Salah satunya dengan membuka rekrutmen pegawai baru secara terbuka. Mulai dari lulusan SMK hingga S2 bisa mengisi posisi yang dibutuhkan selama memang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Untuk lulusan SMK harus berasal dari jurusan : Pemasaran, Akuntansi, Teknik Pertanian, Administrasi Perkantoran, Teknik Permesinan, Teknik Pemeliharaan dan Mekanik Industri.

Sedangkan lulusan D3 tersedia untuk jurusan : Pemasaran, Administrasi Niaga, Akuntansi, Manajemen, Bisnis, Keuangan, Pertanian, Biologi, Kearsipan, Informatika, Komunikasi, Logistik, Sekretaris, Analis Kimia, Teknik Industri dan Teknik Mesin. Untuk lulusan S1 : Pemasaran, Administrasi Niaga, Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, Bisnis, Keuangan, Pertanian, Biologi, Administrasi Negara, Sosiatri, Pemerintahan, Statistik, Kearsipan, Psikologi, Pajak, Informatika, Hukum, Komunikasi, Logistik, Kimia, Teknik Sipil dan Teknik Industri. Terakhir untuk lulusan S2 tersedia dari jurusan : Akuntansi, Keuangan, SDM, Pemasaran, Aset, Stratejik, Manajemen Operasional, Ekonomi Pertanian, Agronomi, Agribisnis, Teknologi Pangan, Industri Pertanian dan Teknik Pertanian.

Daftar gaji pegawai Bulog terbaru lengkap :

-  Account Staff, gaji Rp.1,5 Juta.
- Accounting Staff, gaji Rp.4 Juta.
- Administration Staff, gaji Rp.3,4 Juta.
- Calon Pegawai, gaji Rp.1,5 Juta.
- HR Staffing And Development Specialist, gaji Rp.4 Juta.
- Human Resources Development Staff, gaji Rp.4 Juta.
- Internship, gaji Rp.0,3 Juta.
- Kepala Keuangan, gaji Rp.4 Juta.
- Kepala Seksi, gaji Rp.2,5 Juta.
- Kepala Seksi Kantor Pusat, gaji Rp.19,5 Juta.
- Kerani, gaji Rp.6 Juta.
- Operational Administration, gaji Rp.1,5 Juta.
- Pengawasan, gaji Rp.2,5 Juta.
- Program Pendidikan Calon Pegawai Muda, gaji Rp.4 Juta.
- Programmer, gaji Rp.4 Juta.
- Safety Staff, gaji Rp.8 Juta.
- Satuan Kerja Raskin, gaji Rp.1,5 Juta.
- Security, gaji Rp.1,5 Juta.
- Sekretaris Eselon II, gaji Rp.4 Juta.
- Staf Administrasi, gaji Rp.4 Juta.
- Staff, gaji Rp.4,1 Juta.
- Staff Pelaksana, gaji Rp.4 Juta.


Theme Editor by Seo v6