Minggu, 03 September 2017

Informasi Gaji Pegawai Askrindo Paling Baru Cek Disini

Gaji Pegawai Askrindo - Asuransi Kredit Indonesia yang lebih dikenal dengan Askrindo termasuk salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki bidang usaha asuransi/penjaminan. Seperti diketahui asuransi atau penjaminan adalah bagian penting yang tak bisa dipisahkan dari proses pembangunan perekonomian Indonesia. Untuk mewujudkan sasaran pemerataan pembangunan maka pemerintah membuat langkah nyata yang diantaranya yaitu memajukan sektor usaha kecil menengah yang umumnya lemah dalam aspek pembiayaan.

Gaji Pegawai Askrindo,gaji karyawan askrindo syariah,pengumuman seleksi askrindo,karir askrindo,pt askrindo kaskus,askrindo bandung,jamkrindo,gaji pegawai,
Baca juga : Cara Menentukan Gaji Karyawan

Askrindo terbentuk semenjak 45 tahun silam tepatnya di 1971 sesuai dengan PP No. 1/1971 tanggal 11 Januari 1971. Askrindo dibentuk dengan misi memberdayakan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) demi mendukung terus majunya pertumbuhan ekonomi Indonesia. Fungsi Askrindo pada pemberdayaan UMKM yakni menjadi sebuah lembaga penjamin kredit yang diberikan pihak perbankan kepada sektor ini.

Sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk menjalankan Collateral Subtitution Institution atau institusi penjamin yang akan menjembatani kesenjangan antara UMKM layak akan tetapi tak mempunyai agunan memadai agar bisa mendapatkan kredit dari lembaga keuangan apakah itu perbankan ataupun non perbankan. Istilah kerennya UMKM yang feasible namun tak bankable.

Seiring berjalannya waktu maka kini PT. Askrindo mempunyai 5 macam bisnis meliputi Asuransi Kredit Bank, Surety Bond,  Asuransi Kredit Perdagangan, Customs Bond serta Asuransi Umum. Askrindo pun semenjak 2007 silam telah menjalankan salah satu program pemerintah sesuai dengan Inpres No.6 tahun 2007 dengn bertindak sebagai lembaga penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Pada realisasinya Askrindo menyediakan penjaminan atas kredit yang diberikan 3 bank pemerintah sebagai bank pelaksana meliputi : Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI.

Askrindo dalam menjalankan fungsinya selalu didukung oleh para karyawan yang berdedikasi, profesional yang berasal dari berbagai disiplin ilmu. Askrindo membutuhkan para lulusan sarjana dari berbagai disiplin ilmu seperti : ekonomi, manajemen, akuntansi, teknik sipil, teknik informatika, teknik industri, matematika maupun statistika baik dari PTN maupun PTS berkualitas.

Beberapa persyaratan yang biasanya ditentukan seperti IPK minimal 3, umur maksimal 26 tahun dan belum menikah, kemampuan bahasa Inggris lisan dan tulisan serta bersedia ditugaskan di seluruh wilayah Indonesia. Askrindo termasuk salah satu perusahaan milik negara yang memperhatikan kesejahteraan para karyawannya. Besaran gaji pegawai Askrindo bisa dikatakan sudah memenuhi standar kehidupan layak termasuk diberikannya beberapa fasilitas penunjang seperti kesehatan, asuransi, perumahan dan sebagainya.

Daftar gaji pegawai Askrindo (gaji pokok) bisa dilihat sebagai berikut ini :

Account Staff , gaji Rp. 2,5 Jt
Auditor , gaji Rp. 4,0 Jt
Internal Auditor , gaji Rp. 4,0 Jt
Junior Officer , gaji Rp. 4,6 Jt
Kepala Cabang , gaji Rp. 22,5 Jt
Marketing , gaji Rp. 2,5 Jt
Officer , gaji Rp. 5,8 Jt
Pegawai Kontrak , gaji Rp. 1,5 Jt
Perjanjian Kerja Waktu Tertentu , gaji Rp. 2,5 Jt
Staf Administrasi , gaji Rp. 4,0 Jt
Staff, gaji , gaji Rp. 4 Jt
Informasi Gaji Pegawai Askrindo Paling Baru Cek Disini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Elin Pujiastuti