Langsung ke konten utama

Cukup Memuaskan, Ini Besaran Gaji Pegawai Bank Jatim Terbaru

Gaji Pegawai Bank Jatim - Bank Jatim atau lengkapnya Bank Pembangunan Daerah Jatim adalah sebuah perusahaan terbuka yang bergerak di sektor perbankan yang dimiliki oleh Pemerintah Propinsi Jawa Timur. Berdiri semenjak tahun 1961 hingga kini bank yang satu ini selalu konsisten mengawal pembangunan di wilayah Jawa Timur khususnya di bidang pembiayaan dan bidang keuangan lainnya.

Gaji Pegawai Bank Jatim,gaji teller bank jatim,pegawai bank jatim,gaji bank jatim,bank jatim,gaji customer service,gaji analisis kredit,gaji karyawan,status karyawan,gaji pegawai,
Baca juga : Gaji Pegawai Bank BRI 2016

Bank Jatim selain bergerak di bidang perbankan konvensional juga melayani perbankan syariah dengan menerapkan prinsip-prinsip Islam dalam operasionalnya. Bank Jatim didukung oleh para karyawan yang berdedikasi, handal dan profesional untuk melayani setiap kebutuhan nasabahnya. Di bank Jatim sendiri memiliki beberapa program yang bertujuan mempersiapkan para kader pemimpin setingkat manajer di masa mendatang. Salah satunya adalah program pendidikan Staf Development Program (SDP).

SDP adalah program pengembangan karier untuk para karyawan Bank Jatim dengan latar belakang pendidikan sarjana yang akan dipersiapkan menjadi calon manajer dan pimpinan Bank Jatim di masa mendatang. Seusai menjalani Program SDP ini ditargetkan para peserta  akan memiliki keahlian dan keterampilan dalam manajerial perbankan (managerial competencies), operasional perbankan (technical competencies) terutama untuk kredit, marketing kredit, layanan dan kemampuan pendukung (enabler competencies) sekaligus menguasai mekanisme bisnis di Bank Jatim lewat On The Job Training (OJT), dengan begitu mereka akan sanggup bekerja dan bertanggung jawab sebagai kandidat bankir profesional.

Sebagai sebuah institusi perbankan profesional, bank Jatim selalu memperhatikan kesejahteraan para pegawainya. Salah satunya terlihat dari gaji pegawai bank Jatim yang sesuai dengan standar yang berlaku untuk sektor keuangan. Dan bukan hanya gaji bulanan, setiap pegawai bank Jatim pun akan mendapatkan beberapa bentuk tunjangan, asuransi dan kesehatan baik bagi diri maupun keluarganya. Jenjang karir pun sangat terbuka bagi para pegawai yang mampu menunjukkan prestasi yang memuaskan.

Daftar gaji pegawai Bank Jatim update terbaru :

- Account Staff, gaji Rp 2,5 juta
- Analis Kredit, gaji Rp 8,0 juta
- Analis Pembiayaan, gaji Rp 4,0 juta
- Analyst, gaji Rp 4,0 juta
- Assistant Manager, gaji Rp 6,0 juta
- Business Analyst IT Staff, gaji Rp 6,0 juta
- Credit Administration Staff, gaji Rp 4,0 juta
- Credit Analyst, gaji Rp 5,2 juta
- Credit and Collection Supervisor, gaji Rp 8,0 juta
- Credit Staff, gaji Rp 2,5 juta
- Data Entry Staff, gaji Rp 4,0 juta
- Front Office Assistant, gaji Rp 2,5 juta
- IT Development, gaji Rp 6,0 juta
- Peneliti Bisnis & Perbankan, gaji Rp 8,0 juta
- Staf Administrasi dan Teknis, gaji Rp 4,0 juta
- Staff, gaji Rp 5,0 juta
- Supervisor, gaji Rp 6,0 juta
- Teller, gaji Rp 2,5 juta


Theme Editor by Seo v6