Jumat, 01 September 2017

Cek Daftar Gaji Karyawan Pegadaian Terbaru Berikut Ini

Gaji Karyawan Pegadaian - Untuk memperoleh para karyawan yang kompeten yaitu sesuai dengan sejumlah persyaratan yang ditentukan, Pegadaian selalu melakukan perekrutan berdasarkan asas keterbukaan, akuntabilitas, tanpa intervensi serta mengedepankan keadilan. Proses rekrutmen pegawai Pegadaian dilakukan dengan mempertimbangkan kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang perusahaan.

Gaji Karyawan Pegadaian,standar gaji karyawan,pegawai pegadaian,gaji penaksir muda,gaji kasir pegadaian,pegadaian grade 4,gaji pegawai,pegadaian persero,gaji pegadaian,gaji karyawan,
Baca juga : Gaji Karyawan Bank BCA Lengkap Terbaru

Biasanya proses rekrutmen pegawai Pegadaian pasti diumumkan secara terbuka kepada masyarakat lewat beberapa saluran media massa baik cetak maupun elektronik. Proses rekrutmen karyawan Pegadaian dimulai dari tahap seleksi administrasi yaitu memeriksa dokumen lamaran kemudian dilakukan ujian tertulis, wawancara, medical exam, on the job training dan bentuk tes lain. Proses penerimaan pegawai Pegadaian akan dilakukan oleh sebuah panitia internal dan bisa juga dengan menyerahkannya kepada pihak ketiga yang biasa menangani urusan seleksi penerimaan pegawai yang dalam hal ini bisa perguruan tinggi atau talent scouting. Hasil seleksi biasanya akan diumumkan secara terbuka melalui media massa atau website resmi Pegadaian.

Sumber daya manusia memang menjadi faktor penentu sebuah perusahaan dalam merealisasikan visi dan misi mereka. Langkah ini diawali dengan proses rekrutmen untuk memilih para kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang dipersyaratkan. Selanjutnya juga diadakan berbagai pendidikan dan pelatihan secara berkelanjutan untuk makin mengasah kemampuan dan menyiapkan para calon pimpinan perusahaan berdedikasi tinggi.

Perum Pegadaian biasanya membuka lowongan untuk posisi-posisi : juru taksir, analis kredit, pimpinan unit dan bagian administrasi. Beberapa persyaratan yang ditentukan termasuk : lulusan minimal D3 segala jurusan, IPK paling sedikit 2,75 bagi lulusan PTN dan 3 bagi lulusan PTS, kelahiran paling tua yaitu tahun 1988, tak terlibat narkoba, bebas buta warna dan sanggup bekerja di semua kantor cabang pegadaian di seluruh Indonesia.

Selanjutnya kelengkapan berkas lamaran dikirim via Pos ke alamat masing-masing area sesuai dengan yang ditentukan. Proses rekrutmen karyawan Pegadaian mulai tahap awal hingga penandatanganan surat ikatan dinas bisa mencapai 6 bulan lamanya. Anda tertarik bekerja di perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah ini? Cek dulu daftar gaji karyawan Pegadaian terbaru berikut ini :

- Security, gaji Rp.1,3 juta / bulan
- Kasir, gaji Rp.2,8 juta / bulan
- Assistant Manager, gaji Rp.11,7 juta / bulan
- Appraiser, gaji Rp.5,5 juta / bulan
- General Manager, gaji Rp.32,5 juta / bulan
- Account Officer, gaji Rp.2,5 juta / bulan
- Credit Analyst, gaji Rp.8,0 juta / bulan
- Kepala Seksi, gaji Rp.4,0 juta / bulan
- Unit Manager, gaji Rp.8,0 juta / bulan
- Manager, gaji Rp.14,0 juta / bulan
- Administration Staff, gaji Rp.2,5 juta / bulan
- Senior Manajer, gaji Rp.19,5 juta / bulan
- Analis Kredit, gaji Rp.8,0 juta / bulan
Cek Daftar Gaji Karyawan Pegadaian Terbaru Berikut Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Elin Pujiastuti