Jumat, 08 September 2017

Info Terlengkap Gaji Pegawai Bulog 2017

Gaji Pegawai Bulog 2017 - Bulog (Badan Urusan Logistik) merupakan kepanjangan tangan pemerintah yang diserahi tugas melakukan stabilisasi harga bahan pangan pokok. Scope usaha perusahaan milik negara ini mencakup usaha logistik/pergudangan, survei dan pemberantasan hama, pengadaan karung plastik, bisnis transportasi, perdagangan komoditi pangan serta bisnis ritel. Sebagai salah satu Perum milik negara, Bulog didukung oleh sumber daya manusia yang ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Perum Bulog setiap saat membutuhkan para kandidat pilihan mulai dari tingkat SMK hingga D3 dan S1.
Gaji Pegawai Bulog 2016,pegawai bulog,gaji pegawai,perum bulog,status pegawai bulog,gaji direktur bulog,gaji karyawan bulog,standar gaji bulog,standar gaji,gaji bulog,
Baca juga : Daftar Gaji Karyawan Inalum (PT. Indonesia Asahan Aluminium)

Untuk tingkatan SMK, bidang keahlian yang dibutuhkan adalah Teknik Mesin dengan jurusan: Teknik Permesinan dan Teknik Pemeliharaan Mekanik Industri; Mekanisme Pertanian, Agribisnis Pertanian dengan jurusan: Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian; Administrasi dengan jurusan: Administrasi Perkantoran; Keuangan dengan jurusan: Akuntansi dan Tata Niaga dengan jurusan: Pemasaran. Sedangkan untuk tingkatan D3 yang dibutuhkan adalah jurusan : pemasaran, perpajakan, keuangan, akuntansi, manajemen, teknik mesin, teknik elektro, teknik industri, teknik pertanian, teknik informatika, teknik sipil, teknik arsitektur, ilmu komunikasi, kearsipan, administrasi niaga, sekretaris, analis kimia dan transportasi logistik.

Beberapa persyaratan utama untuk mengajukan lamaran kerja ke Perum Bulog seperti : umur untuk SMK maksimal 22 tahun dan D3 maksimal 27 tahun, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa training 1 tahun, nilai UN untuk SMK minimal 7 dan IPK untuk D3 minimal 2.75, mau ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bulog di seluruh Indonesia, mau menjalani ikatan dinas selama 3 tahun, tak terlibat penyalahgunaan narkotika dengan surat pernyataan, menyerahkan SKCK serta sehat jasmani dan rohani.

Para pelamar bisa mengajukan aplikasi mereka secara online yang akan ditentukan oleh pihak Bulog yang biasanya bekerjasama dengan pihak ketiga yang menangani rekrutmen ini. Secara kesejahteraan, bekerja di Perum Bulog sudah mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hidup layak di Indonesia. Sebagai acuan sebelum melamar ke sana, berikut daftar selengkapnya gaji pegawai Bulog 2017 :

-  Account Staff, gaji Rp.1,5 Juta.
- Accounting Staff, gaji Rp.4 Juta.
- Administration Staff, gaji Rp.3,4 Juta.
- Calon Pegawai, gaji Rp.1,5 Juta.
- HR Staffing And Development Specialist, gaji Rp.4 Juta.
- Human Resources Development Staff, gaji Rp.4 Juta.
- Internship, gaji Rp.0,3 Juta.
- Kepala Keuangan, gaji Rp.4 Juta.
- Kepala Seksi, gaji Rp.2,5 Juta.
- Kepala Seksi Kantor Pusat, gaji Rp.19,5 Juta.
- Kerani, gaji Rp.6 Juta.
- Operational Administration, gaji Rp.1,5 Juta.
- Pengawasan, gaji Rp.2,5 Juta.
- Program Pendidikan Calon Pegawai Muda, gaji Rp.4 Juta.
- Programmer, gaji Rp.4 Juta.
- Safety Staff, gaji Rp.8 Juta.
- Satuan Kerja Raskin, gaji Rp.1,5 Juta.
- Security, gaji Rp.1,5 Juta.
- Sekretaris Eselon II, gaji Rp.4 Juta.
- Staf Administrasi, gaji Rp.4 Juta.
- Staff, gaji Rp.4,1 Juta.
- Staff Pelaksana, gaji Rp.4 Juta.

Info Terlengkap Gaji Pegawai Bulog 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Elin Pujiastuti