Langsung ke konten utama

Contoh-contoh Slip Gaji Karyawan Perusahaan

contoh Slip Gaji Karyawan Perusahaan - Hari gajian adalah saat paling dinanti-nanti oleh setiap pegawai baik swasta maupun negeri. Gaji yang akan diterima beserta slip gaji paling kurang akan menjadi obat capek dan penat selama sebulan bekerja. Bagi karyawan perusahaan, hari gajian biasanya jatuh mulai tanggal 25 setiap bulan. Setiap perusahaan memiliki kebijakan dan aturan sendiri mengenai hari paling membahagiakan bagi seluruh karyawan tersebut.

Bagi perusahaan yang menganut sistem payroll dalam pembayaran gaji maka karyawan hanya menerima slip gaji. Sementara uangnya sendiri sudah ditangani pihak bank yang kemudian mentransfernya ke masing-masing rekening karyawan. Namun bagi perusahaan yang masih mengelola sendiri uang gaji maka karyawan akan mendapatkan slip gaji beserta sejumlah uang yang jumlahnya sesuai dengan yang tertera di kertas slip tersebut.

Dalam sebuah slip gaji karyawan biasanya tercetak beberapa poin penting yaitu : Nama Perusahaan ; Alamat/No. Telepon ; Hari/Tanggal/Bulan/Tahun ; Gaji Pokok ; Tunjangan Jabatan ; Tunjangan Konsumsi ; Tunjangan Transport ; Lembur ; Bonus ; Potongan ; PPH dan Jumlah. Jika anda adalah seorang karyawan baru yang sebentar lagi menerima gaji pertama kali, berikut beberapa contoh slip gaji karyawan perusahaan dengan format yang hampir sama :
contoh Slip Gaji Karyawan Perusahaan,slip gaji sederhana,slip gaji manager,slip gaji wiraswasta,slip gaji,slip gaji guru,slip gaji pns,slip gaji karyawan,surat keterangan gaji,contoh slip gaji,
Baca juga : Cek Daftar Gaji Pegawai Bank BRI di Sini













Theme Editor by Seo v6