Langsung ke konten utama

Cek Daftar Gaji Pegawai Bank BRI di Sini

Daftar Gaji Pegawai Bank BRI - Kenyataan saat ini di Indonesia, jumlah pengangguran makin bertambah tahun makin meningkat. Masalah ini telah menjadi beban negara yang sulit diatasi bahkan sampai presiden sekarang ini Bapak Jokowi. Jumlah lulusan baik tingkat SMA hingga perguruan tinggi (S1 dan S1) terus bertambah yang tak diikuti oleh kesempatan kerja yang tersedia. Oleh karena itu beruntunglah bagi mereka yang memiliki kemampuan dan diterima bekerja di tempat yang sesuai dengan harapan mereka.

Daftar Gaji Pegawai Bank BRI,gaji bank bri,gaji teller bank,gaji pegawai bank,gaji pegawai,bank bri,bank bni,rata rata gaji,pegawai bank bri,bank bri outsourcing,bank bca,daftar gaji,
Baca juga : Komponen dan Format Slip Gaji Karyawan

Salah satu tempat paling diidamkan para pencari kerja utamanya dari lulusan S1 perguruan tinggi adalah sektor perbankan. Berkarir di bidang keuangan memang cukup menggiurkan baik dari besarnya gaji hingga tunjangan dan fasilitas yang didapat. Bank BRI berada di peringkat atas sebagai tujuan para lulusan fresh graduate mengirimkan surat lamaran mereka. Pihak bank BRI biasanya sudah menyediakan layanan online untuk melakukan pendaftaran atau mengirimkan surat lamaran dan CV yaitu via email ke http://e-recruitment.bri.co.id/. Bila nantinya ada lowongan pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang yang dimiliki maka pelamar akan dihubungi juga melalui email.

Gaji pegawai bank BRI secara umum memang sudah memenuhi ekspektasi para pelamar. Misalnya saja untuk posisi teller bank bagi lulusan baru, bisa mencapai Rp.2 juta per bulan. Kemudian untuk Customer Service bisa mencapai Rp.3 juta per bulan atau bank Auditor yang mencapai Rp.3,5 juta per bulan. Itu tadi hanya besaran gji pokok dan belum termasuk berbagai uang tunjangan dan fasilitas lain. Di samping itu di bank BRI, karir pun cukup jelas disesuaikan dengan prestasi kerja.

Berikut disajikan daftar gaji pegawai bank BRI yang bisa digunakan sebagai rujukan sebelum apply lamaran ke sana :

- Teller, gaji Rp.2,75 juta / bulan
- Customer Service Officer, gaji Rp.4,5 juta / bulan
- Bank Auditor, gaji Rp.6,5 juta / bulan
- Collection / Debt Recovery Officer, gaji Rp.3,5 juta / bulan
- Compliance Officer, gaji Rp.6 juta / bulan
- Personal Financial Consultant, gaji Rp.5,75 juta / bulan
- Personal Banker, gaji Rp.5,75 juta / bulan
- Bank Operations Officer, gaji Rp.3,1 juta / bulan
- Trade Finance Officer, gaji Rp.4 juta / bulan
- Trade Finance Clerk, gaji Rp.3,35 juta / bulan
- Senior Analyst, gaji Rp.16,5 juta / bulan
- Analyst, gaji Rp.9 juta / bulan
- Senior Officer, gaji Rp.9 juta / bulan
- Officer, gaji Rp.6,25 juta / bulan
- Assistant Officer, gaji Rp.4 juta / bulan
- Director, gaji Rp.50 juta / bulan
- Associate Director, gaji Rp.35 juta / bulan
- Manager, gaji Rp.26 juta / bulan
- Assistant Manager, gaji Rp.14 juta / bulan


Theme Editor by Seo v6