Langsung ke konten utama

Membuat Iri, Ini Besaran Gaji Karyawan Bank BRI 2017 Semua Jabatan

Gaji Karyawan Bank BRI - Dalam hal pekerjaan, anda tentu menginginkan kenyamanan, kesenangan, atasan yang baik, rekan kerja yang menyenangkan dan gaji yang besar. Namun hal ideal tersebut mungkin akan susah berkumpul semuanya. Ada kalanya pekerjaan menawarkan gaji besar namun tekanan tugas cukup membuat anda tak nyaman. Atau pekerjaan dengan lingkungan dan rekan kerja yang nyaman namun salary yang didapatkan per bulan sangat minimalis dan tak mampu menutup biaya hidup sebulan. Hingga hari ini mungkin bekerja di sektor perbankan masih bisa memberikan kenyamanan sekaligus gaji tinggi.

Gaji Karyawan Bank BRI,pegawai bank bri,bank bri,pegawai bank bri outsourcing,rata rata gaji pegawai bank,gaji bank bni,pegawai bank bca,standar gaji bank,daftar gaji pegawai bank,gaji pegawai,
Baca juga : Info Rekrutmen dan Gaji Pegawai Pegadaian Paling Update

Salah satu institusi perbankan layak pilih adalah bank BRI. Bank yang terkenal dengan produk Simpedes-nya ini merupakan salah satu bank milik pemerintah yang memiliki asset dan jumlah nasabah sangat besar. Jaringannya bahkan menembus hingga ke pelosok pedesaan berupa unit kerja BRI. Bank BRI biasanya membutuhkan karyawan dengan latar belakang pendidikan minimal Strata S1 atau sarjana. Bukan itu saja, beberapa persyaratan pun harus dipenuhi para pelamar agar peluang mereka diterima makin besar seperti S1 dari beberapa jurusan yang terkait dengan perbankan terutama S1 Akuntansi, S1 Manajemen dan yang masih berkaitan. Nilai IPK pun menjadi salah satu dasar pertimbangan lolos tidaknya seorang pelamar ke tahap seleksi selanjutnya.

Formasi lowongan pekerjaan terkini yang tersedia di bank BRI dapat dicari di website resmi bank BRI yaitu buka pada link http://e-recruitment.bri.co.id/. Tahap pendaftaran biasanya dilakukan secara online dengan mengirimkan softcopy surat lamaran dan scan berkas-berkas pendukung. Urut-urutan tahap seleksi menjadi karyawan bank BRI adalah sebagai berikut. Pertama adalah mengirimkan lamaran dengan sebelumnya melakukan signup dan login ke website rekrutmen bank BRI. Selanjutnya adalah tahap seleksi administrasi untuk mengecek kelengkapan berkas-berkas surat lamaran yang dikirimkan oleh para pelamar.

Bagi para pelamar yang lolos di tahap seleksi administrasi akan diundang untuk mengikuti seleksi wawancara awal. Tahap wawancara ini biasanya ditangani oleh tim rekrutmen yang menanyakan hal-hal umum seperti motivasi mendaftar, latar belakang pendidikan dan seputar data pribadi. Seleksi dilanjutkan dengan tes Psikotest & Toefl yang terdiri dari tes IQ, Psikotest dan tes Toefl. Untuk yang lolos di tahap seleksi Psikotest & Toefl bisa mengikuti tes selanjutnya berupa wawancara akhir yang biasanya dilakukan oleh jajaran pimpinan perusahaan. Bila tes wawancara akhir ini dinyatakan lulus maka terakhir adalah tes kesehatan berupa medical checkup untuk memastikan kesehatan para calon pelamar.

Begitu dinyatakan lulus semua tahapan seleksi yang artinya sudah diterima, maka tahap training harus dilalui para calon karyawan bank BRI. Lama masa training ini biasanya berlangsung antara 6 bulan hingga 1 tahun. Setelah itu para karyawan baru ini akan ditempatkan di wilayah kerja bank BRI sesuai kebijaksanaan perusahaan. Tertarik bekerja di bank BRI, berikut daftar gaji karyawan bank BRI 2017 semua posisi :

- Teller, gaji Rp.2,75 juta / bulan
- Customer Service Officer, gaji Rp.4,5 juta / bulan
- Bank Auditor, gaji Rp.6,5 juta / bulan
- Collection / Debt Recovery Officer, gaji Rp.3,5 juta / bulan
- Compliance Officer, gaji Rp.6 juta / bulan
- Personal Financial Consultant, gaji Rp.5,75 juta / bulan
- Personal Banker, gaji Rp.5,75 juta / bulan
- Bank Operations Officer, gaji Rp.3,1 juta / bulan
- Trade Finance Officer, gaji Rp.4 juta / bulan
- Trade Finance Clerk, gaji Rp.3,35 juta / bulan
- Senior Analyst, gaji Rp.16,5 juta / bulan
- Analyst, gaji Rp.9 juta / bulan
- Senior Officer, gaji Rp.9 juta / bulan
- Officer, gaji Rp.6,25 juta / bulan
- Assistant Officer, gaji Rp.4 juta / bulan
- Director, gaji Rp.50 juta / bulan
- Associate Director, gaji Rp.35 juta / bulan
-Manager, gaji Rp.26 juta / bulan
- Assistant Manager, gaji Rp.14 juta / bulan


Theme Editor by Seo v6