Minggu, 10 September 2017

Jangan Apply Dulu, Cek Gaji Pegawai BPJS S1 Disini

Gaji Pegawai BPJS S1 - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dibentuk pemerintah untuk memberikan jaminan kehidupan dan kesehatan yang lebih baik kepada seluruh rakyat Indonesia. Badan pemerintah ini sendiri dipisahkan menjadi BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan dengan bidang kerja yang berbeda. Bila BPJS Ketenagakerjaan mengurusi jaminan sosial bagi tenaga kerja termasuk jaminan hari tua (JHT) maka BPJS Kesehatan menangani jaminan kesehatan seluruh masyarakat yang menjadi pesertanya.

Gaji Pegawai BPJS S1,daftar gaji pegawai,bpjs kesehatan,bpjs per bulan,bpjs kesehatan kaskus,gaji verifikator bpjs,gaji pegawai bpjs,bpjs ketenagakerjaan,pegawai tidak tetap bpjs,gaji pegawai,
Baca juga : Cek Gaji Karyawan PT Wijaya Karya Lengkap Disini

Bagi para lulusan sarjana Strata 1 (S1) tentu bangga bila bisa bekerja di institusi ini. BPJS banyak merekrut para lulusan sarjana sebagai pendukung utama berjalannya tugas-tugas mereka. BPJS biasanya membutuhkan para lulusan S1 dari berbagai disiplin ilmu yang nantinya akan ditempatkan di posisi sesuai dengan ltar belakang pendidikannya. Misalnya posisi Penata Madya Pendidikan membutuhkan para lulusa S1 dari jurusan Manajemen, Hukum dan Psikologi. Kemudian ada Penata Madya TI yang memerlukan para lulusan S1 Teknik Informatika dan Manajemen Informatika. Lain lagi dengan posisi Penata Madya Pelayanan yang mengharuskan pelamarnya berasal dari jurusan S1 Keperawatan, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Farmasi dan Kesehatan Masyarakat.

Menariknya lagi, BPJS dalam perekrutannya menerapkan pendaftaran secara online dan begitupun dengan tesnya. Para pelamar lulusan S1 yang tertarik bekerja di sana bisa mencoba mengunjungi website resmi http://karir.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen untuk BPJS Ketenagakerjaan dan www.ppm-rekrutmen.com/BPJSKES untuk BPJS Kesehatan. Setelah melakukan pendaftaran online untuk membuat akun di website BPJS, tahap selanjutnya adalah tes online. Tes online ini meliputi beberapa materi yaitu : hitungan dasar 50 soal, bangun ruang 40 soal, antonim sinonim 60 soal dan soal cerita 25 soal. Kemudian ada tes selanjutnya berkenaan pernyataan seputar diri sendiri sebanyak 60 soal.

Bila lolos di tes online ini masih ada beberapa tes lagi mulai dari wawancara, tes kesehatan dan tes wawancara akhir dengan jajaran direktur. Mau tahu berapa gaji pegawai BPJS S1 saat pertama mereka mulai bekerja? Gaji pegawai BPJS S1 baik untuk Ketenagakerjaan maupun Kesehatan bisa dicek dari daftar berikut ini :

BPJS Ketenagakerjaan :

- Customer Service, gaji Rp.4,2 juta / bln.
- Relationship Officer, gaji Rp.9,0 juta / bln.
- Marketing, gaji Rp.2,5 juta / bln.
- Relationship Staff, gaji Rp.9,0 juta / bln.
- Staff, gaji Rp.6,2 juta / bln.
- Manager, gaji Rp.16,0 juta / bln.
- Section Head, gaji Rp.32,5 juta / bln.
- Officer, gaji Rp.6,0 juta / bln.
- Public Relations, gaji Rp.8,0 juta / bln.
- Junior Staff / Account Staff, gaji Rp.6,0 juta / bln.
- Staff Marketing, gaji Rp.6,0 juta / bln.
- MRO Specialist, gaji Rp.4,0 juta / bln.
- Marketing Staff, gaji Rp.12,0 juta / bln.
- Marketing Executive Marketing Communication, gaji Rp.10,0 juta / bln.

BPJS Kesehatan :

- Claim Analyst Staff, gaji Rp.2,5 Juta / bln.
- Keuangan, gaji Rp.8,0 Juta / bln.
- Staf IT, gaji Rp.2,5 Juta / bln.
- Staf Keuangan, gaji Rp.4,0 Juta / bln.
- Staff, gaji Rp.6,3 Juta / bln.
Jangan Apply Dulu, Cek Gaji Pegawai BPJS S1 Disini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Elin Pujiastuti